Rabu, 13 Januari 2010

Toni: Terima Kasih Romanisti

Roma - Luca Toni mendapatkan sambutan meriah ketika menjalani penampilan pertamanya bersama AS Roma di kandang sendiri. Striker asal Italia ini berjanji untuk membalas apresiasi tersebut.

Laga melawan Chievo, Sabtu (9/1/2010) waktu setempat menjadi penampilan perdana Toni di Stadion Olimpico.

Di laga itu Toni, tampil cukup apik dibanding debut penampiannya di tengah pekan di mana ia hanya tampil satu menit saja. Mendapatkan sejumlah peluang, dia juga berjasa besar dalam terciptanya gol tunggal kemenangan Serigala Ibukota.

Tak pelak standing ovation-pun diberikan Romanisti yang memadati Stadion Olimpico kepada penyerang bertubuh jangkung itu.

"Ini merupakan penampilan pertama saya di depan suporter Roma. Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik, dan yang terpenting kami mendapatkan tiga poin," tukas Toni sepreti dilansir dari Football-Italia.

"Mengingat kami harus bermain dengan sepuluh orang di hampir sepanjang pertandingan, maka kemenangan ini bukanlah sesuatu yang mudah," demikian pemain yang didatangkan dari Bayern Munich itu menambahkan.

Lewat penampilannya, Toni tidak ada maksud untuk "membalas dendam" kepada Bayern yang telah menyia-nyiakannya.

"Saya tidak tertarik untuk mengirim 'pesan' ke Jerman. Lagi pula, jika aku tidak mempunyai masalah dengan Van Gaal, maka aku tidak akan pernah datang ke Roma," tambah pemain bernomor punggung 30 itu.

Selanjutnya Toni berjanji untuk memanfaatkan kebersamaannya dengan Roma sebaik-baiknya. "Selama saya mengenakan seragam (Roma) ini selama enam bulan ke depan, saya berusaha untuk memberikan segalanya. Selanjutnya kita lihat bagaimana nanti," tutupnya.

www.detiksport.com/sepakbola

1 komentar:

Mrs Rebecca mengatakan...

Perhatian

Tuan / Nyonya.
Penawaran Kredit Mega !!!

Kami menawarkan pinjaman dari jumlah minimal 5.000,00 hingga 20 juta Euro, Dolar & Poundsterling di REBECCA WILLIAMS LOAN FIRM. Apakah Anda mencari pinjaman untuk semua jenis tujuan, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pribadi, Hipotek, Kredit Mobil, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Tanpa Jaminan, Risiko modal, dll ..

Anda berada di tempat yang tepat Solusi pinjaman Anda! Saya adalah pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan Individu dan Bisnis dengan suku bunga rendah dan suku bunga terjangkau 2%.

* Jika Anda sangat serius seperti saya, kami akan menyelesaikan transaksi ini dengan 7 hari kerja Perbankan sejak tanggal mulai. Kami memiliki Cabang dan Kliring di beberapa negara seperti: Cabang Turki, Cabang Inggris, Cabang Amerika Serikat, Cabang Jepang, Cabang Indonesia dan Afrika Selatan dan lain-lain,

CATATAN: minimum 1 tahun dan maksimum 20 tahun tergantung pada jumlah pinjaman yang Anda butuhkan. Pelanggan harus berusia di atas 35 tahun. Transaksi pinjaman ini
Garansi 100% untuk pelanggan yang serius.

Hubungi Email: rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

Terima kasih.

Posting Komentar