Rabu, 13 Januari 2010

'Jangan Sampai Seperti MU, Liverpool!'

Liverpool - Ajang Piala FA dinilai sebagai kans terbaik Liverpool meraih trofi musim. Alhasil, Anfield Gang tak boleh tersandung saat kembali menghadapi Reading.

Liverpool akan menjamu Reading dalam partai replay babak ketiga Piala FA, Kamis (14/1/2010) dinihari WIB. Di pertemuan pertama, kedua tim hanya berbagi skor imbang 1-1.

Menjelang laga itu, Ian Rush wanti-wanti agar Liverpool tak lengah dan harus bisa memetik kemenangan. Untuk meraihnya, mantan penyerang legendaris 'Si Merah' tersebut meyakini bahwa kuncinya adalah langsung memainkan tempo tinggi sedari awal.

"Liverpool harus keluar dari tekanan guna memastikan mereka bisa menghancurkan harapan Reading untuk bikin kejutan di Piala FA Kompetisi ini adalah harapan terbaik Liverpool memenangi trofi musim ini dan sangat penting kami tak membiarkan mereka memupuk harapan," ucap Rush di situs Liverpool.

"Musim ini kami terlalu sering memulai pertandingan dengan buruk, tapi melawan Reading kami harus langsung tampil dengan tempo tinggi dan memastikan mereka langsung keteteran dari menit awal. Jika kami bisa melakukannya, mereka akan kesulitan meredam kami," analisa dia.

Rush juga mengingatkan bahwa Liverpool harus belajar dari masa lalu saat dikejutkan oleh tim-tim yang di atas kertas harusnya bisa mereka atasi dengan mudah.

"Dalam beberapa tahun belakangan kami acap dikejutkan oleh tim-tim seperti Burnley dan Barnsley. Dan jika kami butuh peringatan lain mengenai kelengahan, lihat saja apa yang dilakukan Leeds kepada Manchester United."

"Pelajarannya jelas, jika tak siap maka Anda akan terjerembab," demikian Rush.

www.detiksport.com/sepakbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar