Rabu, 13 Januari 2010

Desember Tak Terlupakan Buat Totti

Roma - Buat Francesco Totti, bulan Desember tak hanya spesial karena ada libur musim dingin dan Natal. Bulan terakhir di tahun 2009 menjadi momen yang akan sulit dilupakan karena sederet hasil bagus yang didapat AS Roma.

Sepanjang desember ini banyak hal baik yang terjadi pada Roma dan Totti secara pribadi. Penampilan Roma cenderung konsisten di Seri A serta sukses menapaki babak 32 besar Europa League.

Sejak awal bulan, Roma menunjukkan penampilan yang tegolong bagus. Dari lima laga yang dilakoni Il Lupo, mereka tidak pernah menelan kekalahan dengan empat kali menang dan satu kali imbang. Hasil itu termasuk memenangi partai derby della capitale melawan Lazio dan mencukur CSKA Sofia 3-0 di babak penyisihan Europa League.

"Ini adalah bulan yang tidak akan saya lupakan, yang juga menandai kembalinya saya ke internet," ungkap Totti di situs pribadinya yang dikutip Yahoosports.

"Dan kemudian banyak momen-momen menyenangkan lain, puncak tertinggi di Liga Europa, performa yang menanjak di Seri A sampai kami menduduki posisi empat klasemen dan semua pengumuman resmi kontrak yang membuat saya bertahan selamanya di Roma".

Pemain yang dijuluki 'Pangeran Roma' itu juga telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga 2014 yang akan membuatnya berada di Olimpico sampai pensiun. "Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan," tutup Totti.

Giallorossi kini menempati posisi empat klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 28 atau tertinggal 11 angka dari Inter Milan di posisi teratas.

www.detiksport.com/sepakbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar